-->
    |
Follow Us :

Kunjungan Mahasiswa Kelokasi TMMD Reguler Ke -109 Kodim 0201/BS.

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com - Medan - Salah seorang Mahasiswa UMSU  blusukan ke lokasi  TMMD ke- 109

B 0201-02/MT Sertu Rico Sihombing yang sehari harinya ditugaskan untuk melaksanakan Karya Bakti TMMD,  didatangi salah seorang  Mahasiswa Fakultas UMSU yang berketepatan Putra Kampung menyambut kehadiran  Mahasiswa dan Sertu Rico menerangkan kegiatan ini adalah Program TNI AD yang terpusat serentak dilaksanakan berharap program TMMD berjalan tepat waktu dan sukses 

Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) masih terus berlanjut  personil Satgas TMMD 2020 dibawah 
Kendali Komandan Kodim 0201/BS Letnan Kolonel Inf Agus Setiandar S.IP.

Kegiatan TMMD ke-109 Tahun  2020 dikerjakan bersama masyarakat berupaya merampungkan penyelesaian bronjong dan mushola.

Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar S.IP selaku Dansatgas  TMMD ke- 109 
mengatakan, Kodim 0201/BS mendapatkan tugas negara untuk terlibat dalam TMMD 2020, dengan sasaran Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan Kota Medan. 

Menurut Dansatgas, misi yang dibawa program TMMD  2020 untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai kegiatan.

"Kita berharap misi mulia TMMD 2020 akan rampung sesuai target waktu yang telah ditetapkan. Bersama TNI dan masyarakat akan menggapainya," ucap Dansatgas.

Begitupun harapan mahasiswa yang di temui oleh Babinsa Sertu Rico Sihombing dilokasi, yang bernama Faizal Harahap Mahasiswa UMSU  yang beralamat di Jl.Martubung psr 3  Kel. Martubung kec Medan Marelan “saya berterima kasih telah dilaksanakan kegiatan TMMD di kampung saya, saya berharap bapak-bapak TNI yang bekerja sehat-sehat dan dapat menyelesaikan pekerjaan TMMD tepat waktu, sukses..ucapnya. (Bar)
Komentar

Berita Terkini