-->
    |
Follow Us :

Kopi 4000 Plus WiFi Jadi Cerita Tersendiri Satgas TMMD Tanah 600

Kali Dibaca
Mediaapakabar.com Kopi 4000 Plus WiFi Jadi Cerita Tersendiri Satgas TMMD Tanah 600


MEDAN – Masih dalam rangkaian TMMD Ke-109  Kodim 0201/BS Medan yang berlokasi di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan. Lebih dair duapekan sudah pelaksanaan TMMD, capaian sejumlah sasaran fisik hampir rampung dikerjakan.

Di tengah kesibukan pengerjaan sasaran fisik tersebut, anggota Satgas TMMD selalu menyempatkan diri untuk beranjangsana dan cangkrukan bareng warga baik di rumah, di warung, di Posko maupun di tempat-tempat lainnya.

Warung kopi tubruk milik Bang Jono, merupakan salah satu warung yang ada di Kelurahan Tanah 600 yang menjadi tongkrongan warga Kelurahan Tanah 600.

Karena harganya yang sangat murah segelas  Rp 4.000, rasa nikmat kopi tubruknya tak kalah dengan kopi yang ada di kota Medan. Setiap hari memang warungnya sering jadi jujugan warga dan anggota TMMD terlebih terlebih lagi ada jaringan WiFi sebagai fasilitas tambahannya.

Bahkan semenjak ada TMMD ini, pengunjung menjadi luar biasa, Karena bapak-bapak dari TNI, setiap harinya ngopinya disini. Ketika ditanya mengenai pendapatan setiap hari, dirinya enggan merinci.

Namun katanya, dipastikan, dengan adanya TMMD ini pendapatannya melonjak menjadi dua kali lipat dari sebelumnya.  Alhamdulillah dengan adanya TMMD ini, pendapatan di warung meningkat luar biasa, kata Bang Jon.(dhi)
Komentar

Berita Terkini