Komsos Kreatif Personil Satgas TMMD Di Klub Sepak Bola

Jaya lah Indonesia q
Kamis, 15 Oktober 2020 - 13:40
kali dibaca

Mediaapakabar.com Komsos Kreatif Personil Satgas TMMD Di Klub Sepak Bola

MEDAN - Guna meningkatkan tarap hidup generasi muda,personil satgas TMMD Kodim 0201/BS Medan, melaksanakan komunikasi sosial yang kreatif disalah satu klub sepak bola (SSB) Rajawali di lapangan sepak bola jln. Pasar-1 Kelurahan tanah-600, Kecamatan Medan Marelan.

Serka Suseno salah satu personil satgas dari TMMD Kodim-0201 Medan, menyempatkan waktunya untuk menyambangi klub sepak bola anak-anak remaja yang ada wilayah kelurahan tanah-600, dengan tujuan memberi motivasi dan himbauan kepada pelatih maupun anak-anak di klub tersebut.

Serka Suseno mengatakan, "sarana lapangan sepak bola ini sangat bagus guna mendukung generasi muda agar gemar berolah raga,serta bisa menyalurkan hobi dan bakatnya di klub ini",

Tidak lupa juga Serka Suseno menyampaikan kepada pelatih, "agar pelatih menerapkan protokol kesehatan pada anak-anak didiknya sebelum dan sesudah berlatih wajib mencuci tangan,hal ini merupakan satu tindakan untuk memutus matarantai penyebaran virus Corona pada klaster anak-anak", katanya lagi.(rid)
Share:
Komentar

Berita Terkini