Komandan SSK Lettu Czi Bahrum S. Ginting, Melakukan Pemasangan Batu di Depan Teras Musholla

Jaya lah Indonesia q
Senin, 19 Oktober 2020 - 22:54
kali dibaca

Mediaapakabar.com
Komandan SSK Lettu Czi Bahrum S. Ginting, Melakukan Pemasangan Batu di Depan Teras Musholla.


MEDAN - Komandan SSK Lettu Czi Bahrum S. Ginting datang bersama rombongan untuk meninjau pembangunan Mushola yang berada di kelurahan tanah 600 Medan Marelan.


Pembangunan Mushola saat ini  sudah mulai rampung. Sekarang pembangunan difokuskan pada pembuatan teras mushola, pada kesempatan ini komandan SSK Lettu Czi Bahrum S. Ginting ikut melakukan pemasangan batu untuk teras mushola, Iya sangat mengapresiasi kinerja Tim Satgas TMMD yang begitu profesional dalam bekerja, Sehingga pembangunan mushola bisa selesai tepat waktu.


Pada kesempatan ini komandan SSK Lettu Czi Bahrum S. Ginting, Juga berpesan kepada Anggota Satgas TMMD agar bekerja dengan tulus ikhlas dan bersungguh-sungguh agar apapun yang kita kerjakan dapat mencapai hasil yang maksimal,mengingat tinggal beberapa hari lagi akan dilakukan penutupan program TMMD, seluruh personil harus mempercepat pengerjaan agar selesai sesuai target.


Komandan SSK Lettu Czi Bahrum S. Ginting juga berharap apa yang telah dibangun  TMMD untuk masyarakat bisa bermanfaat dan bisa digunakan sebagaimana mestinya.
Share:
Komentar

Berita Terkini