Kijo Sinaga Terpilih Sebagai Ketua PPTSB Tapanuli Utara

armen
Rabu, 28 Oktober 2020 - 18:34
kali dibaca


Foto : Foto Bersama Pomparan Toga Sinaga dohot Boru (PPTSB)

Mediaapakabar.com
- Kijo Sinaga,SE,M.Si terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Cabang Periode 2020-2024 dalam Musyawarah cabang Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boru (PPTSB) cabang Tapanuli Utara tahun 2020, yang digelar di Gedung Sopo Partungkoan Tarutung, Rabu (29/10).

Sekretaris Panitia Pelaksana, Redianto Sinaga mengungkapkan bahwa dalam muscab yang  diikuti 34 sektor se Tapanuli Utara, seluruh peserta mempercayakan secara langsung kepemimpinan PPTSB Tapanuli Utara kepada Kijo Sinaga untuk empat tahun ke depan. Kegiatan dengan agenda khusus Pemilihan Ketua Cabang tersebut dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan serta diawasi oleh Satuan Gugus Tugas Pencegahan Covid 19- Taput.

Dalam sambutannya, Ketua Cabang PPTSB Terpilih Kijo Sinaga mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan.

"Aku orang yang lemah, kecil dan serba kekurangan. Saya bukan manusia super.  Saya perlu masih belajar. Saja perlu bimbingan dari para tokoh Sinaga yang ada di Tapanuli Utara, ungkap Kijo.

Ungkap Kijo sebenarnya potensi yang dimiliki marga Sinaga di Taput sangat tinggi baik  dan jika potensi yang dimiliki tsb digali dan  dikembangkan dengan baik akan menjadi peluang untuk mensejahterakan pomparan punguan tersebut.

Saya melihat, ketika kami bersosialisasi dan berkomunikasi dengan dongan tubu dan Boru yang ada di sektor-sektor, ekspektasi untuk memajukan organisasi ini sangat tinggi dan ini menjadi tantangan yang membutuhkan kerja keras pengurus baru nantinya serta kolaborasi dan sinergitas dengan semua pihak , ujarnya.

"Sektor menjadi ujung tombak kebesaran pomparan.  Program ke depan, agar sektor sektor menjaga eksistensi program yang diterapkan sesuai dengan AD ART yang telah ditentukan. Sektor harus ditumbuhkan kembali, tegasnya.

Muscab ini dibuka Sekretaris Umum Pusat PPTSB Sedunia  Eduard Sinaga,SH,MAP dan ditutup Dewan Pengawas PPTSB Indonesia Jendri Sinaga serta Penasehat PPTSB Pusat Abad Sinaga.(ganda)


Share:
Komentar

Berita Terkini