-->
    |
Follow Us :

Ketua GM Sumut Tunjuk Jiko Pirlando PLT Ketua GM Pujakesuma Kota Binjai

Kali Dibaca





Mediaapakabar.com
- Ketua Generasi Muda ( GM ) Pujakesuma Sumatera Utara diwakili Wakil Ketua Defi Riadi yang didampingi Sekretaris Dedy Tano dan  Wakil Bendahara Titik Anggriyani serta Suana menunjuk Jiko Pirlando sebagai PLT Ketua GM Pujakesuma Kota Binjai.
     
Penunjukan Jiko Pirlando  sebagai PLT Ketua GM Pujakesuma Kota Binjai karena Ketuanya Bactiar Gultasno SPD, MPD  mengundurkan diri dari jabatan akibat kesibukan tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil yang ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan PLT sekaligus penyematan tanda jabatan Ketua oleh Defi Riyadi selaku Wakil Ketua GM Pujakesuma Sumatera Utara,  Jumat 16/10 di Sekretariat Jl Kolam Medan.
     
Dihadiri Wakil Ketua GM Binjai Hapis, Bendahara  Supriyadi, Wkl Sekretaris Wahyu, riky,  arjun cahaya, andrie,    Defi Riyadi dalam sambutannya menjelaskan bahwa dalam satu organisasi tidak boleh terjadi kekosongan jabatan Ketua walau secara struktur ada unsur wakil ketua, karena nya dengan diangkatnya Jiko Pirlando diharapkan roda organisasi GM Pujakesuma di Kota Binjai tetap berjalan dan solid dan bisa membantu pemerintah daerah serta masyarakat dalam meningkatkan perlindungan dari bahaya pandemi covid 19.
     
Defi juga mengingatkan bahwa saat ini sedang berlangsung masa kampanye Pilkada Bupati dan Walikota yang diikuti 23 Kabupaten dan Kota, termasuk Kota Binjai.
    
Untuk itu Defi meminta agar GM Pujakesuma Binjai bisa mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan 9 Desember mendatang sekaligus menjaga keamanan dan keyertiban masyarakat.
     
Sementara itu PLT GM Pujakesuma Kota Binjai Jiko Pirlando yang menerima amanah menyampaikan berusaha melaksanakan tugas tugas keorganisasian dengan baik dan berusaha membantu Pemerintah Kota dan Kepolisian RI agar Pilkada Walikota Binjai tetap kondusif ditengah pandemi covid 19..(dn)
Komentar

Berita Terkini