-->
    |
Follow Us :

Kedapatan Menyimpan Daun Ganja Kering Dirumah, Miswanto Tarigan Ditangkap Polisi

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com
-Miswanto Tarigan (37),Warga Dusun Lau Meciho Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi,Kamis (08/10/2020),berhasil diamankan Polisi Dari Satuan Narkoba Polres Dairi ,karena ketahuan memiliki dan menyimpan Narkotika Jenis Daun Ganja Kering di rumahnya.

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting,SIK.MH,Melalui Kasat Narkoba Polres Dairi AKP Rudi H.U.J.Sitorus,SH,pada keterangan Pers nya,Sabtu(10/10/2020),kepada Wartawan  menjelaskan,bahwa kronologis penangkapan terduga Miswanto Tarigan(37), berawal dari  informasi warga dusun Lau Meciho,kepada Polisi tentang adanya seorang pemuda yang tinggal di Desa tersebut memiliki dan menyimpan Narkotika Jenis Daun Ganja Kering.

Mendapat informasi tersebut,Kasat Narkoba AKP Rudi Sitorus, langsung memerintahkan Personilnya untuk melakukan penyelidikan ke lokasi yang di maksud.Di Dusun Lau Meciho, Personil Sat Narkoba yang di Pimpin Langsung Oleh Aiptu JH.Simangungsong bersama beberapa anggota ,melakukan pengintaian sembari mengambil informasi dari beberapa warga setempat.

Sekira Pukul 18.00 wib, akhirnya Personil Sat Narkoba Polres Dairi berhasil melakukan penangkapan terhadap terduga Miswanto Tarigan dari dalam Rumahnya.Di dalam Rumah Miswanto Tarigan di Interogasi, dihadapan Saksi Kepala Dusun.Dari keterangan yang di peroleh,Miswanto mengakui memiliki dan menyimpan Narkotika Jenis Daun Ganja kering di  kamarnya.Polisi pun lantas melakukan penggeledahan seluruh ruangan dan mendapatkan barang bukti daun Ganja kering yang di simpan di dalam Goni Pelastik.

"Anggota kita seharian mengintai tersangka ini di sana,setelah informasi A1, tepatnya pukul 18.00 wib, anggota kita berhasil meringkus tersangka di dalam rumahnya,dan menemukan barang bukti Narkotika Jenis Daun Ganja Kering, yang di Simpan dalam Goni pelastik,",Jelas Kasat Narkoba AKP Rudi Sitorus Kepada Wartawan.

"Saat ini tersangka Miswanto Tarigan (37),Bersama Barang Bukti, sudah kita amankan di Satuan Narkoba Polres Dairi,menunggu proses hukum selanjutnya,"ucap Rudi.(bob)
Komentar

Berita Terkini