-->
    |
Follow Us :

Keburu Ditangkap Polres Simalungun, Pria Ini Gagal Sedot Sabu di Kebun Sawit

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-
Team Opsnal Satreskrim Polres Simalungun mengamankan seorang pria terkait kepemilikan narkotika jenis sabu di Areal Perkebunan Sawit PTPN IV Afd VIII, Kampung Melayu, Kec. Tanah Jawa, Kab. Simalungun, Selasa, 27 Oktober 2020, sekitar pukul 16.00 WIB 

Tersangka yakni  Sabam Lumbantobing ( 46) warga  Simpang III Tanjung Pasir, Kec. Tanah Jawa, Kab. Simalungun.

Saat ditangkap, dari tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik klip transparan yang didalamnya berisi narkotika jenis shabu seberat  0,22 gram,1 (satu) set bong dan satu unit handphone.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK melalui Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim Sembiring dalam keterangannya kepada wartawan ,Jumat (30/10) mengatakan, penangkapan terhadap tersangka bermula Pada hari Selasa, tanggal 27 Oktober 2020, sekitar pukul 15.00 WIB, Team Opsnal Sat Res Narkoba Polres Simalungun mendapat informasi bahwasanya di Areal Perkebunan Sawit PTPN IV Afd VIII Kampung Melayu, Kec. Tanah Jawa, Kab. Simalungun, ada seorang laki-laki yang diduga sering membawa narkoba. 

Menindaklanjuti informasi tsb, Team berangkat ke lokasi dan sesampainya di lokasi Team melakukan penyelidikan dan pada pukul 16.00 WIB, Team melihat ada seorang laki-laki yang gerak geriknya mencurigakan sedang duduk-duduk  di perkebunan sawit dan selanjutnya Team langsung mengamankannya. 

“Kemudian Team melakukan penggeledahan badan, pakaian dan sekitar laki-laki tsb duduk, lalu ditemukan 1 (satu) bungkus plastik klip transparan yang berisi diduga narkotika jenis sabu yang sempat dibuang oleh TSK,” jelasnya. 

Hasil interogasi awal terhadap TSK menerangkan bahwa diduga narkotika jenis sabu  tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari seorang laki2 di daerah Kampung Keling Medan pada saat tersangka pergi ke Medan. 

“Selanjutnya Team Opsnal Sat Res Narkoba mengamankan TSK dan BB untuk dilakukan pengembangan dan proses sidik selanjutnya,” tutup Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim Sembiring.(dn)

 

Komentar

Berita Terkini