-->
    |
Follow Us :

Keakraban Serta Kekeluargaan Bersama Warga Pinggir Selalu Di Bina Oleh Serma Edy Syahputra Dan Serda Mahendra Walaupun TMMD Sudah Di Tutup

Kali Dibaca

Serma Edy Syahputra Dan Serda Mahendra selalu Menjaga hubungan kekeluargaan serta keakraban bersama warga pinggir Yang Ada Di Daerah Tanah Enam Ratus Marelan.

Serma Edy Syahputra dan Serda Mahendra Yang kemarin Adalah Anggota Satgas TMMD Kodim 0201/BS .Sudah Kembali ke Kegiatannya Sehari-hari Yaitu Sebagai Babinsa (Bintara pembina desa)yang selalu mengayomi dan melindungi Masyarakat.

Pada kesempatan kali ini Serma Edy Syahputra dan Serda Mahendra Menyambangi warga yang lagi duduk santai sambil menikmati pemandangan,sungai yang mengalir bersih , Bronjong yang tersusun dengan rapi,di tambah lagi dengan pemandangan lukisan tembok yang Indah.

Bapak Wagiran salah satu warga sekitar gang pinggir menyampaikan  banyak terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang kemarin membangun di desa kami sehingga menjadi indah dan bersih.ujar bapak Wagiran.

Sebagai Bintara pembina desa setempat Serma Edy Syahputra dan Serda Mahendra harus mampu mendekatkan diri,serta merangkul semua Lini Agar dapat membentuk wilayah Yang makmur serta sejahtera Yang Ada Di Tanah Enam Ratus Marelan.
Komentar

Berita Terkini