Kapolsek LubukPakam Kunjungi Pengurus KBPP Polri Deli Serdang.

armen
Sabtu, 17 Oktober 2020 - 18:36
kali dibaca




Mediaapakabar.com
- Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Sihotang didampingi Kanit Binmas Ipda Efendi Manik kunjungi Pengurus KBPP Polri Resor Deli Serdang yang dipimpin Ketuanya Edy Situmeang dan Sekretaris Imam Utoyo di Cafee Amoro Desa Sekip Lubuk Pakam Sabtu pagi,(17/10).
.
Dihadiri Ketua Resor Medan Riswandi Husin didampingi Sekretaris Dedy Tano dan Ketua Resor Serge Wenny Sitorus, Penasehat Arifin serta Senioren KBPP Polri Hilmar Silalahi SH, Kapolsek AKP Hendri Sihotang mengajak pengurus  KBPP Polri Sektor dan Resor di wilayah Deli Serdang untuk memberantas berita berita HOAX, dan mendiskusikan isu-isu gerakan in toleransi dan radikalisme.

Kehadiran Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Sihotang dan Kanit Binmas Ipda Efendi Manik disambut dengan penuh kekeluargaan dikalangan pengurus KBPP Polri Resor Deli Serdang serta Serdang Bedagai dan Medan.
    
Pertemuan satu jam yang penuh keakraban antara Ayah dan Anak ini diharapkan bisa diikuti oleh KBPP Polri lainnya kata Hilmar Silalahi SH yang juga seorang pengacara di Sumut dan Direktur Lembaga Bantuan Hukum Putra Bhayangkara.
     
Pertemuan hangat antara Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Sihotang dengan pengurus KBPP Polri ini diakhiri dengan yel yel Perang terhadap berita Hoax, Jaga Kamtibmas dengan baik, lindungi masyarakat dari pandemi covid 19 dengan memakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini