-->
    |
Follow Us :

Kampanye Pilkada Asahan, Taufik Blusukan Ke Desa Ledong Barat

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Sebanyak hampir lima puluhan masyarakat Desa Ledong Barat Kecamatan Aek Ledong berkumpul dan menyambut kedatangan calon Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin bertempat dikediaman rumah Joko di Dusun V, Minggu (4/10/2020)

Kunjungan Taufik Zainal Abidin Calon Wakil Bupati Asahan yang mendampingi Calon Bupati H.Surya dengan nomor urut 2 dalam rangka kampanye dialogis bersama warga.

Pada kesempatan itu Taufik memperkenalkan diri dan menyatakan keinginannya untuk maju menjadi calon Wakil Bupati Asahan dengan pak Surya. "Saya ini banyak belajar dari pak Surya sebagai orang tua dan  pimpinan saya saat saya menjabat sebagai Sekda" kata Taufik

Menurut Taufik, sebagai calon Wakil Bupati dirinya dan pak Surya akan menekankan pada berupa pelayanan dasar yang menjadi skala prioritas antara lain yaitu pertama segera di dilaksanakan program Digitalisasi Birokrasi berupa pembuatan KTP tangguh, pelayanan Delivery Systim Adminduk dan Transfaransi Birokrasi

Yang kedua SDM Tangguh yaitu dengan membangun balai latihan kerja dan pelatihan dan pemberdayaan wirausaha muda. Ketiga Ekonomi Mandiri menciptakan mall UMKM, Kampung Mandiri, Insentif Wira Usaha Tangguh dan subsidi Saprodi untuk petani dan nelayan.

Keempat Asahan Sehat yaitu membangun rumah sakit modern berstandart nasional, berobat gratis bagi masyarakat miskin dan meningkatkan insentif kader kesehatan.

Kemudian kelima Asahan Cerdas yaitu memberikan beasiswa pendidikan bagi pelajar dan mahasiswa miskin berprestasi, meningkatkan kesejahteraan guru non PNS dan honorer dan memfasilitasi pendirian SMA dan SMK Negeri disetiap kecamatan.

Keenam Infrastruktur Kuat yaitu 60 persen belanja APBD untuk pembangunan infrastruktur. Ketujuh Asahan Religius membangun rumah mengaji disetiap kecamatan dan sertifikasi gratis rumah ibadah

Lalu Kedelapan Lingkungan Berbasis Partisipatif berupa Kisaran bebas banjir, pembangunan tempat pemprosesan akhir sampah, membentuk kader lingkungan dan pengembangan ekowisata mangrove.

Selanjutnya Kesembilan Asahan Go Wisata dengan membentuk RIPPARDA, Asahan One Stop Adventure Tourism, wisata religi dan wisata kuliner 

Dan Kesepuluh Asahan Perang Covid 19 yaitu penyediaan sarana cuci tangan pakai sabun, memastikan ketersediaan APD, masker dan handsanitizer serta pengamanan jaringan sosial, terang Taufik Zainal Abidin..

Yang mana semua tujuannya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Asahan yang Religius dan Berkarakter

Jadi guna mewujudkan hal itu maka saya berharap kepada masyarakat bantulah kami dan dukunglah kami agar cita-cita kami untuk mewujudkan masyarakat Asahan yang sejahtera dapat tercapai.

Untuk itu Kami berharap agar para simpatisan maupun warga dapat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember 2020 mendatang, jangan golput pilih nomor 2 Surya Taufik, ujarnya..(Ed/Dp)
Komentar

Berita Terkini