-->
    |
Follow Us :

Jika TNI dan Rakyat Sudah Manunggal, Maka Tidak Ada Pekerjaan Yang Sulit

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Jika TNI dan Rakyat sudah manunggal, maka tidak ada pekerjaan yang sulit. Begitu juga dengan pembangunan bronjong sepanjang 362 meter di Sei Merah, Lk IV, Jln Marelan VII, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan. 

Pembanguan bronjong yang merupakan solusi masalah banjir di kawasan sekitar yang telah berlangung puluhan tahun lamanya, menjadi bukti kesekian kalinya akan dahsyatnya Kemanunggalan TNI-Rakyat. 

Hal ini disampaikan Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS, Letkol Inf Agus Setiandar, SIP, melalui Pawas TMMD, Kapten Czi Sonny Ginting hari ini. 

Dikatakan Kapten Sonny Ginting, pembangunan bronjong di Sei Merah, tidak saja ditujukan untuk mencegah luapan air yang membanjiri pemukiman penduduk saat hujan deras turun, tetapi juga bermaksud sebagai penataan lingkungan yang lebih asri dan sedap dipandang mata. 

"Dengan pembangunan bronjong ini, TNI melalui Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS hadir memberikan solusi atas masalah rakyat di sekitarnya, di samping sebagai upaya membantu pemerintah melakukan percepatan pembangunan yang merata di pedesaan," ungkap Kapten Sonny Ginting.(dn)
Komentar

Berita Terkini