-->
    |
Follow Us :

Jelang Berakhirnya TMMD, Warga Tanah 600 Gelar Syukuran

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Jelang Berakhirnya TMMD, Warga Tanah 600 Gelar Syukuran


MEDAN – Menjelang selesainya pembangunan musholah dan telah tuntasnya pembuatan bronjong sungai Sei Merah  sepanjang 362 meter yang dikerjakan Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS Medan sebagai sasaran fisik di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan.


Warga setempat menggelar syukuran bersama Satgas TMMD Kodim Medan. Acara tersebut digelar di area pembangunan musholah yang masih dalam proses penyelesaian. Tampak dihadiri sejumlah warga dan anggota Satgas TMMD.

Tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama Bapak Sukardi memimpin syukuran tersebut. ”Acara ini merupakan ucapan syukur kita kepada Allah SWT, yang mana kegiatan TMMD sudah hampir selesai dan lingkungan kami jadi bagus. Kebersamaan warga dengan para Satgas TMMD juga terjalin baik,” papar Pak Sukardi.

Kapten Inf Amran selaku Pjs Danramil 0201-10/ML Kodim 0201/BS menyampaikan terima kasih atas apresiasi warga tersebut. ”Kami berterima kasih atas Syukuran dan Do’a bersama ini. Harapannya, ke depan kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin erat, khususnya di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan ini", terang Kapten Amran.
Komentar

Berita Terkini