-->
    |
Follow Us :

Indahnya Kebersamaan Yang Dirasakan Serka Suseno dan Serma Edy Syahputra dan Masyarakat Diatas Beronjong Sungai Merah

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com MEDAN-
Serma Edy Syahputra dan Serka Suseno Pasca kegitan TMMD Reguler 109 Kodim 0201/BS, sedang menikmati cerahnya hari dan indahnya beronjong yang dialiri jernihnya air tanpa sampah di Kelurahan Tanah 600 Kec. Medan Marelan.

Dilokasi TMMD ke.109 bersama warga lingkungan IV Bapak  Martin 43 tahun dan warga lainnya sedang duduk dibangku bersantai dan bernyanyi sambil bermain gitar menikmati keindahan alam Sepanjang sungai mati dan beronjong batu yang tersusun rapi.

Kedekatan Serma Edy dan Serka Suseno terhadap warga Kelurahan Tanah 600 yang pernah mereka ikut membangun Beronjong, merupakan salah satu  hubungan yang terjalin dengan masyarakat selama yang ada di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan.

Keakrapan pak Martin menyampaikan  kepada Babinsa yang dulunya pernah ikut bergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0201/BS, Serma Edy  dan Serka Suseno semoga hubungan silaturahmi terjalin,  apa yang kami dapat dari pencerahan Babinsa tentang merawat dan melestarikan Jembatan serta beronjong ujarnya Martin.
Komentar

Berita Terkini