Ibu Rumah Tangga Membuat Lontong Bersama Satgas TMMD 109 Membawa Berkah Bagi Warga

Jaya lah Indonesia q
Jumat, 09 Oktober 2020 - 11:51
kali dibaca
Mediaapakabar.com - Semenjak digelarnya  TMMD 109  Kodim  0201/BS di Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan warung makan dadakan menjadi pelengkap wisata kuliner di desa, selain jenis makan dan minuman lainnya. Warung Sederhana, biasanya muncul ada keramaian.Munculnya warung Sederhana di banyak warga yang memanfaatkan sebagai sarana komunikasi antara Prajurit Satgas TMMD Ke109 dengan warga di samping mencari tambahan penghasilan Membantu Suaminya. Mereka ,biasanya  bareng sambil bincang bincang akan terbentuk suatu persahabatan dan kemanunggalan antara TNI dan Masyarakat.

Banyak Sekali Disini menu makanan dan minuman yang dipilih tergantung pembeli mau pilih yang mana.“Lumayan Pak sejak ada pak tentara warung saya ramai, mereka pada nongkrong saat selesai kerja dan santai bareng sama warga,pak Tentara ternyata ada yang pintar guyonan juga ya pak,”Kata ibu Lesti tersebut yang kesehariannya buka warung makan di Kel Tanah Enam 600 yang menjadi sasaran lokasi TMMD.

 Salah seorang ibu rumah tangga Kel Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan, tertantang untuk membuka usaha lontong ayam.
“Saya lihat masih jarang yang jualan lontong sayur ayam, saya punya inisiatif, seperti lontong Campur, akhirnya saya tertantang membuka usaha Berjalan Lancar ujarnya.




Share:
Komentar

Berita Terkini