HUT TNI ke 75, Beri Surprise, Kapoldasu Kunjungi Rumah Dinas Pangdam I BB

armen
Senin, 05 Oktober 2020 - 20:06
kali dibaca




Mediaapakabar.com
-Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si memberikan kejutan ucapan selamat HUT TNI ke 75 kepada Pangdam Pangdam I/BB Mayjen TNI. Irwansyah, MA, M.Sc, Senin (05/10).

Kapolda bersama para pejabat utama Polda Sumut datang langsung ke rumah dinas Pangdam I/BB dengan membawa kue ulang tahun dan diiringi marching band.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut menyampaikan selamat ulang tahun kepada TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2020.

“Kami atas nama Kepolisian Daerah Sumatera Utara menyampaikan selamat HUT TNI ke-75, semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional,” tutur Kapolda Sumut.

“Kejutan ini kami berikan sebagai wujud persaudaraan dan kekeluargaan antara TNI-Polri yang utuh dan tidak dapat dipisahkan. Semoga sinergitas TNI-Polri dapat semakin kokoh, kompak dan solid,” lanjut Jenderal bintang dua tersebut.

Sementara itu, Pangdam I/BB mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kejutan yang telah diberikan Kapolda dan seluruh keluarga besar Polda Sumut dan berharap kerjasama antara TNI-Polri dapat semakin baik kedepannya.

“Kami atas nama Kodam I/BB menyampaikan terima kasih kepada Polda Sumut atas perhatian dan kerjasama selama ini dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Sumut dan semoga semakin solid,” jelas Pangdam I/BB.

Tak hanya Kapolda, secara terpisah diwaktu yang sama Wakapolda Sumut Brigjen. Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si dan beberapa pejabat utama Polda Sumut lainnya juga mendatangi kediaman Danlantamal I Belawan, Danlanud Soewondo Medan, Danyon Marinir Belawan dan Pangkosek Hanudnas III Medan untuk memberikan kejutan dan kue ulang tahun HUT TNI ke-75(dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini