-->
    |
Follow Us :

Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS Membangun Mushola

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com - MEDAN _ Satgas  TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS Medan terus berupaya mengukuhkan soliditas antara TNI dengan Rakyat melalui berbagai cara.

Seperti anggota Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS Medan dan prajurit lainnya tidak melewatkan dalam kegiatan TMMD dengan membangun  Mushola, tepatnya di Gg. Pinggir Kel. Tanah 600 Kec. Medan Marelan.

Dikatakan Pasiter Kodim 0201/BS Medan, "Salah satu sasaran fisik dalam kegiatan TMMD kali ini adalah pembangunan Mushola,dengan tujuan masyarakat muslim setempat tidak terlalu jauh jika akan beribadah berjamaah", ungkap Pasiter Kodim 0201/BS  Mayor Inf Romi Sembiring.

Ditambahkan oleh Danki Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS Lettu Czi Bahcrum Ginting,
“Mushola merupakan salah  sarana umum untuk melaksanakan kegiatan ibadah bagi umat Islam. Maka pembangunan Mushola ini guna memudah warga muslim sekitar yang tempat tinggalnya masih terlalu jauh dengan Masjid. Dari kegiatan TMMD ini menjadi kesempatan bagi anggota Satgas dan Babinsa setempat untuk semakin mengukuhkan soliditas dan solidaritas antara TNI dengan Rakyat,” papar Danki Satgas TMMD. (Bar)
Komentar

Berita Terkini