Gerobak Dorong ,Cangkul Dan Sekop Alat Kebanggaan Satgas TMMD - Ke 109 Kodim 0201/BS

Jaya lah Indonesia q
Rabu, 14 Oktober 2020 - 12:24
kali dibaca

Mediaapakabar.com Gerobak Dorong ,Cangkul Dan Sekop Alat Kebanggaan Satgas TMMD - Ke 109 Kodim  0201/BS



MEDAN –  Dengan alat seadanya pengerjaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke – 109 Kodim 0201/BS Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medanarelan Dusun  bisa berjalan lancar.
Alat tradisional berupa Cangkul dan sekop bisa menciptakan pembangunan Musollah Walaupun bersenjatakan tradisional tak menyurutkan anggota TNI dan warga dalam pelaksanaan TMMD ke-109 .

Menggunakan cangkul , sekop dan gerobak dorong  anggota Kodim 0201/BS  yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke-  109 melangsir  pasir dengan gerobak dorong untuk pembangunan Musollah di Kelurahan Tanah 600.

Walaupun menggunakan alat tradisional, namun para pekerja tetap semangat menyelesaikan pekerjaan yang ditargetkan cepat rampung.

Serka Misgiono , satu di antara Satgas TMMD ke- 109  dari Koramil 02/MT , menerangkan, sebagi anggota TNI sudah terbiasa melakukan tugas berat, dimana ia harus menghadapi segala medan.
“Lelah pasti, karena prajurit juga manusia, tapi karena bergotong royong bersama warga dan rekan-rekan lainnya, pekerja jadi ringan,” di samping itu kita tetap menerapkan protokoler kesehatan , paparnya setelah mendapatkan tugas dari Dansatgas Letkol Inf Agus Setiandar  S,IP menjadi anggota Satgas TMMD ke - 109 Kodim 0201/BS Medan .(rid)
Share:
Komentar

Berita Terkini