-->
    |
Follow Us :

Gelapnya Malam Tidak Menyurutkan Semangat Kerja Lembur Satgas TMMD di Tanah 600

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com - Medan - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0201/BS melanjutkan kegiatan fisik berupa pembuatan bronjong dan pembangunan Musholah di Lk IV, Jln. Marelan VII, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara. Gelapnya malam tak menyurutkan semangat Satgas dalam melaksanakan pengerjaan sasaran fisik untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan,

Mengingat cuaca kadang yang sering berubah, maka untuk mencapai target waktu diperlukan perencanaan yang matang dan salah satunya dengan melaksanakan lembur malam hari. Dengan penerangan yang minim Satgas TMMD bekerja dengan semangat.

“Sampai dengan hari ke-11,  pelaksanaan kegiatan TMMD 109 ini secara kualitatif pekerjaan sasaran utama sudah hampir rampung tinggal beberapa persen sehingga, malam hari pun kami laksanakan kegiatan. Dengan harapan, saat penutupan TMMD nanti semua sasaran kegiatan selesai dikerjakan” ungkap Dan SSK Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS Medan, Letda Inf Irwan dari lokasi.

Secara progres capaian hasil kerja sasaran utama TMMD ke 109 di Kelurahan Tanah 600 hampir sekitar mencapai 35 persen dari jumlah yang di kerjakan.(Bar)
Komentar

Berita Terkini