-->
    |
Follow Us :

Energi Makan Pagi Persiapan Aktivitas satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Energi Makan Pagi Persiapan Aktivitas satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS

MEDAN - Segala aktivitas pada TMMD ke-109 Kodim 0201/BS diawali dengan makan pagi guna mendukung kesiapan kegiatan pada sasaran kerja,makan pagi yang sudah terbiasa dilakukan oleh seluruh anggota satgas TMMD Kodim Medan, namun hari suasana makan pagi bersama terlihat sangat kental keakraban antara anggota satgas pada program TMMD ke-109 Kodim 0201/BS di Kelurahan tanah-600, Kecamatan Medan Marelan.

Makan pagi yang biasa disebut sarapan,kegiatan tersebut bila dirasakan sperti satu hal yang sepele namun mempunya pengaruh yang cukup besar bagi ketahanan fisik tubuh seseorang.

"Seluruh anggota satgas TMMD wajib melaksanakan sarapan pagi walaupun sedikit sebagai ganjal perut,jadi kalo perut kosong banyak kerawanannya,bisa masuk angin,fisik cepat lelah bahkan bisa berakibat fatal atau pingsan," kata Danki satgas TMMD Lettu Czi Bahrum S. Ginting.

Sudah pasti begitu penting untuk memulai kegiatan dari pagi hari sampai dengan sore hari dibutuhkan oleh tubuh kita asupan-asupan makanan dan minuman yang cukup dan seimbang untuk menghindari masuk angin ataupun dehidrasi.
Komentar

Berita Terkini