Dukungan Pemko dan Stakeholder Percepat Pelaksanaan TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS

Jaya lah Indonesia q
Kamis, 08 Oktober 2020 - 15:36
kali dibaca

Mediaapakabar.com Dukungan Pemko dan Stakeholder Percepat Pelaksanaan TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS

Medan - Dukungan Pemko Medan bersama Stakeholder terkait sangat signifikan untuk mempercepat pemerataan pembangunan di daerah pada pelaksanaan TMMD ke-109 Kodim 0201/BS di Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Wasev Mabes TNI, Brigjen TNI (Mar) Purnomo dalam pengarahan di lokasi TMMD ke-109 Kodim 0201/BS Medan, Jln Marelan VII, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Kamis (8/10/2020).

Dalam pengarahannya, Brigjen TNI (Mar) Purnomo menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD ke-109 Tahun 2020 ini, merupakan program lintas sektoral antara TNI bersama Pemda dan stakeholder terkait, dan merupakan wujud Pengabdian untuk Negeri yang menjadi tema TMMD tahun ini.  

Di kesempatan yang sama, Brigjen TNI (Mar) Purnomo juga mengingatkan personel Satgas untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 selama tahap pengerjaan di lokasi sasaran fisik. 

Kepada personel Satgas, Brigjen TNI (Mar) Purnomo juga berharap untuk bisa menjadi pelopor penegakkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat di lokasi sasaran fisik, dengan memberikan edukasi secara persuasif dan humanis. 

Turut hadir di acara, antara lain Plt Wali Kota Medan (diwakili), Aster Kasdam I/BB, Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS Medan, Danlanud Soewondo (diwakili), Kapolres Pelabuhan Belawan, Danyonmarhanlan I Belawan, serta unsur FKPD Kota Medan, dan tokoh masyarakat. 

Sumber: Kodim 0201/BS
Share:
Komentar

Berita Terkini