-->
    |
Follow Us :

Dua Sasaran Fisik TMMD 109 Kodim 0201/BS Hasilnya Mulai Kelihatan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com - MEDAN|
Pengerjaan sasaran fisik yang di programkan dalam kegiatan TMMD 109 Kodim 0201/BS diwilayah Pasar 1 Kel Tanah 600 Kec Medan Marelan, memasuki hari kesebelas persentasenya hasil pekerjaannya mulai kelihatan. 


Kedua sasaran fisik tersebut yakni pembuatan bronong Sungai Merah sepanjang 362 meter dan pembangunan Mushola, sedangkan untuk rehab RTLH mulai dikerjakan. 

Dengan hampir tuntasnya pembuatan bronjong dan Mushola impian selama ini bakal terwujud setelah TNI hadir ditengah -tengah warga masyarakat untuk membantu mengatasi kesulitan. 

Hingga hari kesebelas dilaksanakannya kegiatan TMMD masyarakat semakin banyak yang membantu. Buktinya, antusias dan semangat gotong royong warga masyarakat dan personel Satgas berkobar-kobar. Sembari menyanyikan lagu-lafu melayu dan Karo mereka mengerjakan pekerjaan fisik. 

Disini, warga tidak hanya berdiam diri saja, mereka membantu TNI mewujudkan pembangunan di wilayah Pasar 1.

"Alhamdulilah.., dua pekerjaan fisik berjalan lancar berkat bantuan masyarakat, meskioun cuaca sering turun hujan, semangat personel Satgas dan warga tak pernah kendor, "ujar Lurah Tanah 600 Ramli Lubis. (Bar)
Komentar

Berita Terkini