Di Tengah Pandemi Covid-19, Kodim 0201/BS Tetap Melaksanakan Program TMMD ke 109

Jaya lah Indonesia q
Senin, 05 Oktober 2020 - 13:33
kali dibaca

Mediaapakabar.com - Medan- Di tengah kewaspadaan dampak pandemi corona virus (Covid-19), Kodim 0201/BS tetap melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 di Kelurahan Tanah Enamratus, Kecamatan Medan Marelan

Dandim 0201/BS, Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P selaku Dansatgas TMMD, mengatakan bahwa anggota Satgas TMMD tetap fokus melaksanakan tugasnya di tengah situasi keprihatinan bersama akan dampak Covid-19, 

Dansatgas berharap seluruh personel dan masyarakat dapat menyelesaikan sasaran fisik sesuai rencana dan sektor dengan tetap mengedepankan faktor kondisi kesehatan masing-masing.

"Kami tetap bekerja dengan mengedepankan faktor kesehatan," kata Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P

Bagi personel yang merasa kurang enak badan atau tidak fit, kata Dandim, segera melaporkan diri ke tim kesehatan Satgas untuk mendapat penanganan awal.

Menurut Dandim, semangat gotong royong dan saling bahu-membahu untuk membangun wilayah itu perlu secara bersama-sama oleh segenap komponen bangsa, termasuk masyarakat.

Di tengah suasana keprihatinan dan kewaspadaan bersama akan dampak Covid-19, lanjut dia, anggota Satgas TMMD tetap berjibaku dengan penuh semangat mengerjakan secara bertahap sasaran fisik sesuai dengan rencana. (Bar)

Share:
Komentar

Berita Terkini