Di Bawah Terik Matahari, Satgas TMMD Pasang Kubah Musholla Gg Pinggir

Jaya lah Indonesia q
Rabu, 21 Oktober 2020 - 19:02
kali dibaca

Mediaapakabar.com Di Bawah Terik Matahari, Satgas TMMD Pasang Kubah Musholla Gg Pinggir 

 Medan - Di tengah panasnya terik matahari, sejumlah personel Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS terus merampungkan pemasangan kubah musholla Gg Pinggir Lk IV, Jln Marelan VII, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan. 

Pekerjaan turut dibantu masyarakat setempat yang terlihat begitu bersemangat menyelesaikan pemasangan kubah Musholla  Desa Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan itu.


Di Kelurahan Tanah 600 ini, tim Satgas TMMD Ke -109 Kodim 0201/BS mempunyai sasaran kegiatan fisik yang di fokuskan di Desa Kelurahan Tanah 600 salah satunya khusus pembangunan Musholla sudah memasuki pemasang kubah.


Hal ini menjadi dasar bahwasanya kinerja para pekerja dan TNI dalam pembangunan Musholla menujukkan sebuah progres. Masyarakat Desa Kelurahan Tanah 600 sangat mengapresiasi program TMMD 109 yang hasilnya pun sudah mulai dinikmati masyarakat setempat. Dengan  bangunan Musholla  dapat memberikan kenyamanan bagi warga dalam mejalankan ibadah shalat lima waktu.
 
Dengan demikian, Masjid dapat dijadikan sebagai pusat kegiatan dalam Keagaman seperti majelis taklim, pengajian serta kegiatan yang lainnya. Dengan harapan dapat bermanfaat bagi warga sekitar sehingga menambah amal jariyah yang akan terus mengalir hingga akhir hayat.

 
Share:
Komentar

Berita Terkini