Dengan Tetap Menegakkan Protokol Kesehatan, Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS Medan Jalin Komsos dengan Masyarakat

Jaya lah Indonesia q
Senin, 05 Oktober 2020 - 15:33
kali dibaca

Mediaapakabar.com - Medan -Bukan hanya pembangunan yang dikebut Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0201/BS Medan. Satgas ini juga membangun komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat.

Hal tersebut terlihat di Kelurahan Tanah Enamratus Kecamatan Medan Marelan, anggota satgas mendatangi rumah warga di sela sela tugasnya membuat Bronjong Sungai Merah di Lingkungan VlI Kelurahan Tanah Enamratus Medan Marelan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Minggu (04/10/2020)

Wadan Satgas TMMD ke 109 Mayor Inf Romi Sembiring, "selama pelaksanaan TMMD ke-109 , para prajurit TNI tinggal dan menetap di wilayah tersebut. Tentunya jalinan keakraban, kebersamaan, dan kekeluargaan terbangun dengan bersama masyarakat, ini salah satu langkah baik membangun komunikasi sosial (komsos). Karena, bukan hanya geliat pembangunan yang ditonjolkan. Tetapi, membangun kekuatan bersama rakyat, TNI kuat atas dukungan dari rakyat, TNI jauh lebih hebat dan dengan kepercayaan rakyat, TNI jadi lebih profesional," ujar Romy Sembiring.


Menurutnya, kegiatan Komsos dibangun seperti ini dirasakan pada saat bekerja dan istirahat anggota Satgas TMMD. Mereka melakukan komunikasi dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.(Bar)
Share:
Komentar

Berita Terkini