Dengan Penuh Keceriaan Satgas TMMD Langsir Pasir

Jaya lah Indonesia q
Rabu, 14 Oktober 2020 - 11:02
kali dibaca

Mediaapakabar.com Dengan Penuh Keceriaan Satgas TMMD Langsir Pasir 



 MEDAN – Di tengah tengah pendemi  covid 19 ini satgas TMMD ke - 109 Kodim 0201/BS dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan  penuh dengan keceriaan bekerja untuk melangsir pasir di Kelurahan Tanah 600 Kelurahan  Medan Marelan.  

Inilah bentuk pengabdiaan kepada  masyarakat telah di tunjukkan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 109 Kodim 0201/BS , dalam melangsir material pasir agar sampai di titik terdekat pembangunan Musolah dengan penuh semangat dan keceriaan personel TMMD ini.

Menurut penjelasan salah satu anggota Satgas TMMD Ke -109 Kodim 0201/ BS  Serma Rinaldi menuturkan, meskipun  cuaca sangat panas namun tidak bermalas malasan membuat para anggota Satgas TMMD ini  untuk melangsir material berupa pasir kelokasi terdekat pengerjaan.


”Bahwa di hadapkan medan yang sulit dan cuaca yang panas, agar pasir bisa mencapai titik terdekat pembangunan jalan, untuk itu di butuhkan tenaga yang lebih untuk melangsir pasir agar bisa sampai di titik terdekat lokas pembangunan jalan, tentunya perjuangan itu menambah motifasi kami untuk berbuat yang terbaik bagi Masyarakat,” jelas sertu Sigit.

Demikian perjuangan dan usaha satgas TMMD untuk mewujudkan pengabdian kepada Masyarakat, melalui program TMMD di titik sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 1200m, dan hasilnya nanti betul-betul bermanfaat bagi masyarakat setempat.(rid)
Share:
Komentar

Berita Terkini