-->
    |
Follow Us :

Dengan Jiwa Korsa Anggota Satgas TMMD Wujudkan Pembangunan Mushola Untuk Warga

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Dengan Jiwa Korsa Anggota Satgas TMMD Wujudkan Pembangunan Mushola Untuk Warga.

MEDAN - Untuk mewujudkan impian Masyarakat yang ingin mempunyai Mushola di Desa mereka, Anggota Satgas TMMD ke - 109 dengan penuh semangat berjibaku meyelesaikan pembangunan Mushola di Kelurahan Tanah 600 Medan Marelan.

Kerja bakti dan gotong royong merupakan cerminan Masyarakat Indonesia sebagai warisan yang harus kita lestarikan, ini terlihat saat Anggota Satgas TMMD bersama-sama melakukan pembangunan mushola di Kelurahan Tanah 600, kekompakan yang terlihat membuat pekerjaan lebih ringan dilakukan.

Semangat bahu-membahu Anggota Satgas terlihat jelas pada kegiatan ini di mana personil yang ada dibagi dalam beberapa kelompok seperti pengadukan semen, pemasangan keramik memplaster dinding dan pemasangan atap serta kubah mushola, dengan adanya pembagian tugas ini pekerjaan semakin cepat selesai.

Warga setempat mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satgas TMMD yang telah mewujudkan impian mereka untuk mempunyai sebuah Mushola yang kelak bisa mereka pergunakan untuk kegiatan beribadah bersama warga lain.
Komentar

Berita Terkini