-->
    |
Follow Us :

Dengan Adanya Satgas TMMD Ke- 109 Kodim 0201/BS Bersyukur Tukang Ojek Jadi Bertambah Penghasilan Dari Yang Biasanya

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Dengan Adanya Satgas TMMD Ke- 109 Kodim 0201/BS Bersyukur Tukang Ojek Jadi Bertambah Penghasilan Dari Yang Biasanya


 
MEDAN – Melaksanakan pendekatan kepada tukang ojek. Hal ini yang di lakukan oleh Satgas TMMD Kodim 0201/BS Serda  Harsoyo  melakukan  Silahturahmi  di pangkalan ojek jln.Marelan-VII Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan.

Serda Harsoyo yang terlibat dalam Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS Medan, mengamalkan kemampuan teritorialnya yang salah satunya adalah kemampuan komunikasi sosial dan baik baik dengan rakyat.

Selain terlibat dalam pekerjaan fisik di lokasi TMMD ke- 109 Kodim 0201/BS malaksanakan pendekatan  dengan bapak bapak tukang ojek di pangkalan simpang Marelan.

Dengan adanya pengerjaan dan perbaikan-perbaikan oleh TNI dalam program TMMD, memang sudah di rasakan tukang ojek yang biasa melintas di Gg. Pinggir jalan sisi sungai seimerah yang dulu tampak sempit dan takut akan longsor Sepeda motor tukang ojek pangkalan tidak lagi bekerja berat karena melawati jalan yang rusak dan berbahaya di pinggir sungai seimerah .

“Biarpun belum selesai semua dalam pengerjaan namun jalan sudah bisa di lalui dengan aman karena sudah ada bronjong-bronjong sebagai penahan longsor.(rid)
Komentar

Berita Terkini