-->
    |
Follow Us :

Darno: Korupsi Musuh Kita Bersama

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Korupsi merupakan musuh kita bersama, karena korupsi, masyarakat menjadi tidak percaya atas kepemimpinan. Untuk itu ke depan, saya akan menjadi garda terdepan dalam pemberantasan korupsi di Labura.

Hal tersebut disampaikan Calon Bupati Labuhanbatu Utara Kapten Inf (Purn) Darno saat silaturahmi dengan masyarakat Suka Maju, Kecamatan Aek Natas, Labura, Kamis (15/10).

Dalam silahturahmi tersebut, Darno juga menyampaikan bahwa ketidakpercayaan masyarakat terhadap pemimpin hari ini, dikarenakan masyarakat setiap harinya melihat perilaku para oknum pejabat banyak yang melakukan tindakan korupsi.                     

"Saya akan menghapuskan korupsi di Labura, salah satunya melakukan Reformasi birokrasi secara besar-besaran dengan menggunakan sistem keterbukaan terhadap masyarakat luas, "ucap Darno, sontak membuat masyarakat riuh bertepuk tangan.

"Tugas berat saya ke depan, saya akan menghapuskan sogok- menyogok dalam menjalankan roda pemerintahan. Tidak boleh lagi kita berpikiran bahwa pejabat harus dilayani, melainkan harus melayani masyarakat, "tegasnya.

"Oleh karena itu, jika nantinya saya terpilih menjadi Bupati Labura, saya akan bekerjasama dengan Forkopimda untuk memutus mata rantai penyebaran korupsi di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara, "tutup Calon Bupati Labura nomor urut 1 berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Labura Haris Muda Siregar (HMS).(NN)
Komentar

Berita Terkini