-->
    |
Follow Us :

Cuaca Mendukung, Pengerjaan Fisik Dikebut

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com - Medan, Sehubungan cuaca cerah dan mendukung, pengerjaan sasaran fisik pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0201/BS terus dikebut agar pengerjaan lekas selesai sesuai target.

“Alhamdulillah, cuaca cukup mendukung, tidak hujan. Maka pengerjaan kami kebut agar selesai cepat dan tepat waktu. Yaitu pekerjaan pembangunan bronjong di sepanjang 362 meter aliran sungai dan pembangunan musala,” tegas Komandan SSK Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS Medan, Letda Inf Irwan, 

Dijelaskannya, cuaca menjadi faktor penting dalam pengerjaan fisik pada program pengabdian TNI ini. Karena jika cuaca kurang bersahabat seperti hujan, maka akan menghambat pengerjaan program. Karena berbagai pertimbangan, salah satunya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran personel, bila hujan maka pekerjaan terhambat. “Ini untuk mengejar target perampungan pembangunan bronjong di sisi kiri dan kanan aliran Sei Merah di lokasi TMMD ini,” terangnya.

Bila hujan tidak turun padahal diketahui saat ini masuk pada musim penghujan, maka pengerjaan dikebut hingga malam hari. “Mumpung tidak hujan, sampai malam pun kita terus bekerja. Kalau sudah hujan, terpaksa pekerjaan dihentikan untuk alasan keamanan," ucapnya.

Dikatakan Pasandi Kodim 0201/BS Medan ini, pekerjaan pembangunan bronjong terus dipacu, meskipun di saat hari sudah gelap dan hanya diterangi lampu seadaanya. Bahkan masyarakat sekitar turut membantu memberikan tenaga yang meringankan pekerjaan. (Bar)
Komentar

Berita Terkini