-->
    |
Follow Us :

Ciptakan Kebersihan Lingkungan, Babinsa Tanah 600 Dan Masyarakat Bersihkan Sampah

Kali Dibaca
Mediaapakabar.com MEDAN - Dalam rangka menjaga dan menciptakan lingkungan yang sehat, bersih dan indah Babinsa Tanah

600, Koramil 0201-10/ML, Serda Mahendra bersama warga pada Minggu (25/10/2020), bergotong royong membersihkan sampah di Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan.
Pembersihan sampah ini merupakan langkah dalam membantu masyarakat dengan tujuan meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan yang dikerjakan secara swadaya.

Serda Mahendra Selaku Babinsa Segarau Parit mengatakan, kebersihan maupun kesehatan lingkungan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan masyarakat.
Maka dengan adanya tempat sampah diharapkan lingkungan menjadi bersih, sehingga berbagai dampak negatif dari sampah dapat ditanggulangi.
"Dengan adanya tempat sampah, lingkungan terlihat bersih, sehat, rapi, indah dan nyaman, serta mencegah bau tidak sedap," ucapnya.
Serda Mahendra mengajak masyarakat bersama-sama menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan, dan sangat mendukung warga untuk mengumpulkan sampah agar tidak berserakan dan menggangu kenyamanan masyarakat lainnya.
Sementara itu, Babinsa berharap keberadaan warga dapat membersihkan lingkungannya .

Melalui pembersihan sampah ini selain memberikan kenyamanan bagi warga itu sendiri.
“Tempat sampah ini juga dapat mendorong warga untuk menciptakan hidup yang bersih dan sehat sehingga dapat meminimalisir timbulnya berbagai penyakit yang di timbulkan dari sampah,” kata Babinsa.
Komentar

Berita Terkini