Bukti Sinergitas, Polres Labuhanbatu Rayakan HUT TNI ke-75 di Makodim 0209/LB

armen
Senin, 05 Oktober 2020 - 16:53
kali dibaca



Mediaapakabar.com
- Polres Labuhanbatu merayakan HUT ke-75 TNI di Makodim 0209/LB, Jalan Pramuka No. 4, Rantauprapat, Labuhanbatu, Senin (05/10).           

Dalam perayaan HUT TNI tersebut, Kapolres AKBP Deni Kurniawan didampingi Wakapolres Kompol Muhd Taufik, para PJU serta anggota Polwan Polres Labuhanbatu membawa Kado spesial ke Markas Kodim 0209/LB. Kado yang dibawa oleh sejumlah anggota Polwan itu berupa kue ulang tahun, yang diserahkan kepada Dandim 0209/LB Letkol Asrul Kurniawan diwakili oleh Kasdim Mayor ARH. Muji Santoso.            

Kado tersebut merupakan salah satu bukti sinergitas dan soliditas TNI dan Polri terjalin dengan baik untuk menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Raya.

"Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri, Semoga TNI-Polri semakin solid, semakin jaya dan tetap menjadi garda terdepan untuk mengawal kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, "ujar Kapolres. 

Canda tawa pun mewarnai acara tersebut, itu terlihat saat Kapolres AKBP Deni dengan Kasdim Mayor Muji Santoso melakukan pemotongan kue bersama. Kapolres memberikan potongan kue kepada Kasdim. Hal ini juga merupakan bukti nyata bahwa sinergitas TNI-Polri di wilayah Labuhanbatu masih tetap terjaga.

"Semoga sinegritas dan solidaritas TNI Polri di wilayah Labuhanbatu tetap terjaga dengan baik, "harapnya.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat HUT TNI yang ke-75, terkhusus kepada Kodim 0209/LB, "ucap AKBP Deni. (NN)
Share:
Komentar

Berita Terkini