-->
    |
Follow Us :

Brimob Polda Sumut BKO Polda Metro Jaya Latihkan PHH Di Satlat Cikeas

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-
Samakan persepsi dalam penindakan, 1 SSK personil Sat Brimob Polda Sumut BKO Polda Metro Jaya latihan Penindakan Huru Hara di Lapangan Satuan Latihan ( Satlat ) Korps Brimob Polri Cikeas, Jumat(30/10).

Latihan ini sendiri dalam rangka persamaan persepsi dan gerakan dalam penindakan huru hara dan juga penindakan terhadap pelaku anarkis.

Sebagai penyaji materi PHH dan Anti Anarkis yaitu Instruktur Latihan dari Satlat Brimob Cikeas IPTU Anggono

Danki penugasan Brimob Polda Sumut BKO Polda Metro Jaya AKP Sardi,S.E.,M.H. menjelaskan bahwa pelatihan hari ini sebagai bentuk latihan agar personil lebih mahir dan profesional dalam melakukan penindakan di lapangan.

Sesuai dengan motto Brimob Polri, Tiada Hari Tanpa Latihan maka itu semua disesuaikan dengan praktek di lapangan dan bukan hanya sekedar kata kata saja,” ujarnya.

Melalui pelatihan ini, kita semua berharap seluruh personil yang hadir dan mengikuti kegiatan pelatihan hari ini dapat menyerap ilmu yang telah diberikan oleh Instruktur sehingga bisa di aplikasikan di lapangan pada saat adanya aksi unjuk rasa yang berujung dengan anarkisme,” tutupnya.(rel)

Komentar

Berita Terkini