-->
    |
Follow Us :

Beronjong Tersusun Rapi Hasil TMMD Ke.109 Kodim 0201/BS Berkat Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Kali Dibaca


Mediaapakabar.com,MEDAN – Suasana Beronjong Sekarang ini tampak indah setelah berdiri dan terpasang kawat pengikatnya diawali hasil jerih payah Satgas TMMD Kodim 0201/BS, telah berkarya di Kel. Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan.

Serda Mahendra  menghampiri pemuda yang sedang menikmati suasana pagi hari mrmbahas keindahan alam sekarang, karena sudah berdiri tegak Beronjong dan disertai diikat menggunakan kawat sehingga kekuatan beronjong tersebut akan saling terikat satu sama lain.

"Saya berharap kepada kita semua masyarakat agar Terciptanya lingkungan yang bersih semuanya harus butuh waktu kepedulian tenaga dan fisik yang prima sehingga tercapai yang diinginkan,

"Kami selaku mantan anggota Satgas TMMD Kodim 0201/BS, semua kegiatan yang sudah dikerjakan sesuai SOP, Namun semua sudah terbayarkan, sungai mengalir tanpa hambatan, dengan adanya pembangunan Bronjong ini Ujar anggota Satgas.

Kegiatan TMMD Kodim 0201/BS mengapresiasi Warga mengucapkan beribu terima kasih kepada bapak TNI semoga TNI jaya selalu . 
"Ungkap pemuda"
Komentar

Berita Terkini