-->
    |
Follow Us :

Bangga Bisa Kerja Berdampingan Dengan TNI

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Bangga Bisa Kerja Berdampingan Dengan TNI

Medan, 
Masyarakat di Pasar I Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan merasa bangga karena bisa bekerja bersama personel TNI dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0201/BS yaitu membangun bronjong sungai dan musala di lokasi tersebut.

Demikian disampaikan seorang warga Kelurahan Tanah Enam Ratus, Anto (40) bersama masyarakat lain yang turut mendampingi personel Satgas TMMD Kodim 0201/BS dalam menyelesaikan sasaran fisik program. "Kami senang dan bangga serta merasa terhormat bisa bekerja bersama dengan TNI. Mengerjakan berbagai macam hal rasanya semangat dan tetap ringan dengan kebersamaan TNI," jelasnya, Rabu (7/10).

Pantauan lapangan, puluhan masyarakat yang memang diikutkan langsung pada program pembangunan tersebut merasa terjalin kedekatan dan kekeluargaan yang kuat dengan personel Satgas selama berada di lokasi program. "Mereka dengan ikhlas ikut mengangkut adukan semen dan pasir bersama warga, mengangkat baru bronjong dan bongkar muat berbagai material bangunan pada TMMD ini," jelas seorang personel Satgas TMMD Serda Mahendra.

Ia menuturkan, kegiatan bersama seperti itu mampu membuat suasana lebih akrab, lebih harmonis dan  berkesan baik serta bisa melepas lelah di sela istirahat bekerja dalam kegiatan TMMD ini. 

“Baru kali ini kami bisa bekerja bersama bapak-bapak TNI suatu kehormatan bagi kami  bisa kerja bareng seperti ini. Karena hal ini jarang terjadi dan apalagi ada keunikan-keunikan yang positif yang dapat mengenang kebaikan para TNI yang ditugaskan di wilayah sini, merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan,” ujar Abdul, warga lainnya
Komentar

Berita Terkini