-->
    |
Follow Us :

Babinsa Serda Mahendra Berkunjung Ke Rumah Bapak Sumardi Selaku Kepling Kelurahan Tanah Enam Ratus

Kali Dibaca
Mediaapakabar.com MEDAN,- Babinsa kelurahan tanah enam ratus Serda Mahendra berkunjung ke rumah keluarga bapak Sumardi umur 46 tahun selaku Kepling Lingkungan lV kelurahan tanah enam ratus kecamatan Medan Marelan.

Selain Berkunjung Ke Rumah Bapak Sumardi Selaku Kepling Kelurahan Tanah Enam ratus, Ini termasuk kegiatan Binter yang dilakukan oleh Serda Mahendra.

Dalam perbincangannya Serda Mahendra menanyakan kepada bapak Sumardi Selaku Kepling Kelurahan Tanah Enam ratus, bagaimana pendapat warga kelurahan tanah enam ratus setelah selesainya pembangunan Bronjong di kampungnya.

Masyarakat sekitar kelurahan tanah enam ratus Mengucapkan banyak terima kasih dan bersyukur kepada pemerintah terutama kepada bapak bapak TNI yang telah berupaya membuat kampung kami menjadi bersih, rapi dan lestari. Ucap bapak Sumardi

Serda Mahendra juga berpesan kepada bapak Sumardi Selaku Kepling Kelurahan Tanah Enam Ratus, agar masyarakat sekitar lokasi mempertahankan Kebersihan ini dengan cara memelihara dan tidak membuang sampah ke sembarang tempat. Ucap Serda Mahendra
Komentar

Berita Terkini