-->
    |
Follow Us :

Babinsa Marelan Serda Mahendra Bersama Anak-anak Remaja Mesjid Memberikan Arahan Di Mosholla Al-Muttaqin

Kali Dibaca

Setelah mosholla Al-Muttaqin di bangun Oleh Personel Satgas TMMD Ke109 Kodim 0201/BS di jalan pasar 1 KelurahanTanah Enam Ratus Kec Medan Marelan,selain untuk tempat ibadah juga di bentuk remaja mesjid, agar anak-anak remaja mesjid bisa menjaga prilaku keseharian nya.

- Dan Serda Mahendra Selaku Babinsa nya mengatakan apabila anak-anak remaja mesjid sudah bisa membentuk remaja mesjid di mosholla Al-Muttaqin ini, mudah-mudahan anak-anak yang lain bisa terjaga dari hal-hal yang negatif seperti,penyalah gunaan Narkoba dan minum-minuman keras seperti miras dan lain sebagai nya.ucap nya. 

- Sementara Ketua remaja mesjid yang di tunjuk adalah saudara sholeh. Saudara sholeh mengatakan terima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah datang untuk memberikan arahan kepada anak-anak remaja mesjid, dan saudara sholeh bangga dengan kehadiran Bapak Babinsa yang mau hadir tengah-tengah anak-anak remaja mesjid ini, dan anak-anak remaja mesjid meminta bimbingan dan dukungan dalam pembentukan remaja mesjid ini kepada Bapak Babinsa.
Komentar

Berita Terkini