Babinsa Koramil 0201-10/ML Sosialisasikan Kesehatan Di Lungkungan Rumah Warga.

Jaya lah Indonesia q
Sabtu, 24 Oktober 2020 - 01:22
kali dibaca
Mediaapakabar.com



MEDAN - Sebagai Babinsa wujud kepedulian terhadap masyarakat, Babinsa Koramil 0201-10/ML Kelurahan Tanah 600 melaksanakan kegiatan sosialisasi kesehatan dan bagaimana cara menjaga lingkungan agar tetap bersih indah dan rapi, Serda Mahendra salah satu Babinsa Koramil 0201-10/ML melakukan sosialisasi tentang bagaimana cara hidup yang sehat kepada warga Tanah 600, Jumat (23/10/2020) .


Sosialisasi tersebut dilaksanakan kepada warga. menerangkan kepada warga, kita harus menghilangkan kebiasaan untuk tidak membuang apapun ke sungai. Karena sungai adalah aliran air yang harus kita jaga kebersihannya.   

Bukan itu saja kita juga tidak boleh membuang sampah ke aliran sungai. Kebersihan adalah hal mutlak yang wajib dijaga dimanapun dan kapanpun, untuk itu kita pun wajib tahu cara menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita.   Yang mana yang dimaksud dengan lingkungan sekitar kita? Bisa jadi rumah kita, halaman rumah kita, bahkan lingkungan di mana kita tinggal serta lingkungan di mana kita berada. Intinya adalah, bahwa kita seharusnya sadar akan kebersihan di mana pun kita berada, tidak hanya ketika di rumah saja.  Menjaga kebersihan harus dimulai dari diri sendiri. Jika semua orang sadar akan pentingnya kebersihan, maka setiap orang juga akan sadar untuk menjaga kebersihan, ingat  ”Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.
Share:
Komentar

Berita Terkini