Babinsa Koramil 0201-10/ML Anjangsana Ke Rumah Tokoh Masyarakat Tanah 600

Jaya lah Indonesia q
Minggu, 25 Oktober 2020 - 23:02
kali dibaca

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/ML jajaran Kodim 0201/BS Medan Serda Mahendra melaksanakan silaturahmi kerumah tokoh masyarakat Bapak Anhar Harahap umur 50 thn yang terletak di Tanah 600, adapun yang dibahas tentang kenakalan remaja , Minggu (25/10/2020).

Komsos dilakukan agar langkah antisipasi dan kesiapan Koramil terus melakukan proteksi wilayah guna pencegahan secara dini. Hal ini langsung mendapat tanggapan baik sejumlah warga dan tokoh masyarakat termasuk Bapak Anhar harahap yang peduli akan kegiatan Koramil tersebut.

“Saya sanggat bangga dan terimakasih sekali kepada anggota Koramil dimana beberapa hari ini saya perhatikan rutin melakukan petroli dan anjangsana Terkait keamanan tentunya warga sibuk dengan tamu yang bersilaturahmi, namun bagi anggota Koramil 10/ML tetap melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab, semoga Desa kami selalu aman berkat Bapak Koramil 10/ML yang senantiasa aktif menjaga desa kami,” ujar Anhar Harahap.

Disela-sela kegiatan tersebut Koramil pun singgah di rumah Bapak Anhar untuk sekedar silaturahmi dan Komsos termasuk bersanda gurau tentang kondisi wilayah binaan agar didapat tambahan informasi sebagai data untuk menentukan langkah dan tugas kedepan.
Share:
Komentar

Berita Terkini