Awasi Alat Berat, Satgas TMMD Maksimalkan Pekerjaan Sasaran Fisik

Jaya lah Indonesia q
Selasa, 13 Oktober 2020 - 10:50
kali dibaca

Mediaapakabar.com Awasi Alat Berat, Satgas TMMD Maksimalkan Pekerjaan Sasaran Fisik

MEDAM –Untuk menunjang kecepatan dan memudahkan pekerjaandalam pengerjaan sasaran fisik berupa pembuatan pembuatan bronjong sungai di program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0201/BS di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan, alat berat (Excavator) setiap hari bekerja sesuai sasaran dan arahan sebelum mulai bekerja.

Serma Sudirman, anggota Satgas TMMD menuturkan, sejak secara resmi dibukanya TMMD ke-109 Kodim 0201/BS, semua alat dan potensi pendukung dikerahkan dan disiapkan untuk “beraksi” menuntaskan dan mempercepat semua yang menjadi sasaran program TMMD yang telah direncanakan.

“Sehingga perlu adanya pengawasan dan pengarahan serta kerjasama dengar operator alat berat agar mendapatkan hasil yang maksimal, tepat waktu dan tepat sasaran,” tuturnya.

Sampai dengan saat ini, pengerjaan peningkatan pembuatan bronjong sungai Sei Metah telah masuk tahap pemantapan untuk penyelesaian di Kelurahan Tanah 600, yang tentunya adanya kerja sama antara satgas TNI dan masyarakat yang saling bahu-membahu dengan didukung oleh alat berat.

“Pengerjaan diharapkan dapat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan. Hingga saat ini, semuanya sudah mulai tampak, karena memang pengerjaannya dilakukan setiap hari,” pungkas Serma Sudirman.(rid)
Share:
Komentar

Berita Terkini