-->
    |
Follow Us :

Anggota Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS Luangkan Waktu Beri Pencerahan Tentang Wawasan Kebangsaan Kepada Generasi Muda Bangsa

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Anggota Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS Luangkan Waktu Beri Pencerahan Tentang Wawasan Kebangsaan Kepada Generasi Muda Bangsa

MEDAN - Anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS Medan, Berikan Pencerahan Tentang Wawasan Kebangsaan bagi generasi muda bangsa dirumah warga di Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan Kota Medan.

Personel satgas TMMD ke-109 berikan pencerahan  wawasan Kebangsaan pada generasi muda Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan.

 Karena kedatangan satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 109 warga senang dengan kedatangan mereka, bukan hanya para warga yang senang anak-anak mereka pun ikut senang dengan kedatangan Satgas TMMD ke lingkungan 7 Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan.

“Mereka lucu dan bikin gemes, kepolosan mereka kadang membuat saya tertawa mendengar cerita mereka. Dari kepolasan mereka itulah terkadang saya memberikan beberapa pelajaran atau sekedar bercerita tentang wawasan kebangsaan, Pancasila, serta banyak hal yang berhubungan NKRI” pungkasnya sembari tersenyum.

Sedari dini memang seharusnya diberikan pengetahuan tentang Indonesia, karena disekolah sudah jarang diajarkan tentang sejarah Indonesia. Tidak seperti jaman dahulu, di Sekolah masih ada mata pelajaran, PMP, PSPB dan PPKN. 

Boleh percaya boleh tidak, itu akan berpengaruh pada anak-anak jaman sekarang, bisa kita lakukan tes untuk menanyakan kepanjangan dari singkatan, PMP, PSPB dan PPKN. (rid)
Komentar

Berita Terkini