Anggota Satgas TMMD Ke- 109 Bantu Warga Goreng Keripik

Jaya lah Indonesia q
Rabu, 14 Oktober 2020 - 12:22
kali dibaca

Mediaapakabar.com Anggota  Satgas TMMD Ke- 109 Bantu Warga Goreng Keripik 



MEDAN – Serka Misgiono anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 0201/BS , di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan , tanpa rasa canggung membantu warga goreng keripik. Seperti dilakukan Serka Misgiono , saat berkunjung di rumah Ibu Nirma (49).

Ibu Nirma merupakan salah satu pengerajin Kerip . Keripi singkong merupakan makanan camilan yang rasanya gurih, terbuat dari singkong (ubi kayu) yang dikukus, dan di iris iris dan di jemur sehingga kalau di goreng hasilnya jadi kering (gareng)


Serka Misgiono sendiri cukup mengenal Ibu Nirma dikarenakan setiap hari Ibu Nirma ikut berkontribusi dalam menyediakan logistik di lokasi TMMD. " Ibu Nirma sering menyiapkan logistik TMMD, jadi saya ingin mengunjungi dan membantu Ibu Nirma mengoreng  keripk "ucap Serka Musgiono.

Sementara itu, Ibu Nirma mengungkapkan, dirinya merasa kagum dengan Serka Misgioni  yang memiliki jiwa sosial yang tinggi. “Tentara ternyata tak hanya bisa perang dan membangun Musollah  tapi pandai memasak juga,”(rid)
Share:
Komentar

Berita Terkini