Anggota Satgas TMMD Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Komsos Dengan Para Tokoh Masyarakat

Jaya lah Indonesia q
Rabu, 21 Oktober 2020 - 16:23
kali dibaca

Mediaapakabar.com Anggota Satgas TMMD Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Komsos Dengan Para Tokoh Masyarakat.


MEDAN - Agar terciptanya wilayah yang aman dan kondusif, Anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/ BS Serka Suseno, Bersama Bhabinkamtibmas dan para tokoh masyarakat melakukan komunikasi sosial membahas tentang keamanan lingkungan di kelurahan tanah 600 Medan Marelan.

Dalam pertemuan ini Serka Suseno menanyakan perihal tentang, Keamanan dan ketertiban di wilayah serta kebersihan lingkungan, Serka Suseno anggota Satgas tmmd kelurahan tanah 600 bersama bhabinkamtibmas meminta kepada para tokoh masyarakat agar melaporkan setiap kejadian yang ada di masyarakat agar bisa segera ditangani dengan baik.


Serka Suseno dan Bhabinkamtibmas juga meminta masyarakat untuk berpartisipasi dan peduli terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, Dengan saling bekerja sama seperti ini maka keamanan dan ketertiban lingkungan akan terjaga dengan baik.

Fungsi dari komsos ini sendiri selain menciptakan situasi yang aman terhadap lingkungan, Juga sebagai wahana silaturahmi antar anggota masyarakat yang manfaatnya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Dengan diadakannya komunikasi sosial ini, Aparat desa dan para tokoh masyarakat merasa senang dan bangga atas kepedulian aparatur negara seperti, Anggota Satgas TMMD dan babinkamtibmas.Mereka sangat berterima kasih karena dengan adanya Anggota Satgas dan babinkamtibmas segala permasalahan yang ada di kampung mereka dapat diselesaikan dengan baik.
Share:
Komentar

Berita Terkini