-->
    |
Follow Us :

Alunan Musik Dangdut Tambah Semangat Satgas TMMD Kodim Medan Saat Bekerja

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Alunan Musik Dangdut Tambah Semangat Satgas TMMD Kodim Medan Saat Bekerja


MEDAN - Kegiatan sasaran fisik pembangunan Musholah masih terus dikerjakan oleh Satgas TMMD di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan. Bermacam cara dilakukan anggota satgas TMMD untuk tetap bersemangat dalam berkerja. 

Mendengarkan musik selain dapat menigkatkan konsentrasi dan semangat saat bekerja, juga menambah motivasi untuk menyelesaikan suatu pekerjaan.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 109 Koptu Mujiono, tak mengenal lelah dan terus merasa bersemangat saat sedang bekerja melakukan pembangunan musholla di Lingkungan Vll Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan.

Pasalnya, selama bekerja ia sambil mendengarkan alunan musik dangdut kegemarannya yang membuatnya semakin bersemangat.

Koptu Mujiono mendengarkan musik dari HP andoidnya. "Musik ini yang membuat saya bersemangat dan tak kenal lelah, meskipun panas matahari menyengat dan keringat bercucuran," ungkapnya.

"Selain musik Warga disini sangat mendukung kegiatan TMMD, terbukti setiap hari ada beberapa warga dengan antusias turut membantu proses pembangunan ini baik moril ataupun materiel," pungkasnya.(rid)
Komentar

Berita Terkini