-->
    |
Follow Us :

Alat Berat Bantu Rapikan Jalan Desa di Lokasi TMMD Kodim 0201/BS

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Alat Berat Bantu Rapikan Jalan Desa di Lokasi TMMD Kodim 0201/BS

MEDAN - Alat berat Escavator yang turut di turunkan  untuk membantu satgas TMMD Ke -109 Kodim 0201/BS  merapikan badan jalan sisi sungai Merah tepatnya di Gg. Pinggir Lk-VII Kelurahan tanah-600 Kecamatan Medan Marelan.

“Untuk mempercepat proses merapikan jalan yang selama ini longsor terkikis air sungai, kita juga  turunkan satu unit alat berat. Tentunya pekerjaan ini akan sengat membantu proses perampungan, apalagi beberapa hari terakhir lokasi ini kerap diguyur hujan deras,” ucap Dansatgas TMMD Kodim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P

Mengatasi masalah ini, personil Satgas kembali berjibaku dengan peluh dan lumpur di badan jalan sisi sungai Merah. Satu persatu material yang menghambat di singkirkan agar jalan tampak rapi dan segera dapat di lalui masyarakat.

“Akibat hujan deras semalam, jalan yang sudah ada menjadi becek dan mempersulit truk pengangangkut material menjangkau lokasi, sehingga perlu kami turunkan alat berat untuk mempercepat perapian jalan biar pengangkutan materia kembali lancar” ujar Dansatgas lagi.
Komentar

Berita Terkini