-->
    |
Follow Us :

Walaupun Tidak Ikut Dalam Gotong royong, Mamak Mamak Sediakan Kopi Dan Gorengan Untuk Satgas TMMD 109

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Walaupun tak bisa ikut dalam gotong royong pembangunan bronjong dan mushola program TMMD 109 Kodim 0201/ BS, namun sejumlah mamak mamak di Jalan Marelan VII, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan ini, tak mau hanya berpangku tangan dan berdiam diri.

Mamak mamak yang diantaranya dipanggil dengan sapaan Mak Nur, kepada wartawan, Minggu (27/09/2020) mengatakan, alasannya tak bisa terlibat dalam gotong royong disebabkan faktor usianya.

”Awak ni sudah tua, dan lagian juga gak pantas ngumpul dengan kaum laki laki untuk ikut kerja bakti di lapangan. Meski begitupun, panggilan hati untuk ikut andil di TMMD ini cukup kuat, makanya sebagai gantinya kami beberapa mamak mamak disini menyiapkan kopi dan goreng gorengan buat bapak bapak tentara dan orang sini yang ikut kerja, "  kata Mak Nur.

Walau hanya bisa menyediakan kopi untuk anggota satgas yang sedang kerja membangun bronjong dan mushola, Mak Nur merasa sudah cukup senang. Karena sekecil apapun peran yang dilakukan akan membuatnya bahagia.

”Senang rasanya bisa menyediakan kopi untuk bapak-bapak Tentara, 'gumamnya.

Semantara, salah satu anggota Satgas TMMD 109 Praka Jamal menyampaikan rasa terimakasihnya, ia juga mengaku terenyuh hatinya dengan apa yang dibuat Mak Nur kepada mereka.(red/dn)
Komentar

Berita Terkini