-->
    |
Follow Us :

Tokoh Masyarakat Dan WargaTanah 600 Seakan Mendapatkan Hidayah Dengan Terlaksananya TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Satgas TMMD Ke-109 saat ini sedang mengerjakan pondasi bangunan mushola diatas tanah wakaf dengan luas tanah 126 m2 dan ukuran bangunan mushola 6 x 6 m2 serta bangunan kamar mandi 1.5 x 6 m yang berlokasi di Gg. Pinggir Link. IV Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan. Selasa (29/9/2020).

Pembangunan mendirikan Mushola ini mendapatkan nilai yang sangat positif dan mendapatkan apresiasi yang luar biasa oleh Tokoh Masyarakat dan Warga yang berada di lokasi TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS Medan. 

Hal tersebut tampak terlihat dari keterangan Pak Sukaldi (53 Thn) yang merupakan Tokoh Masyarakat yang berdomisili dilokosi TMMD Tanah 600, ketika di konfirmasi awak media, dirinya beserta warga seakan mendapatkan 'Hidayah' atas terwujudnya impian  yang selama ini ingin mendirikan mushola di atas tanah yang akan diwakafkannya. 

"Putra Kelahiran Tanah Enam Ratus ini menjelaskan, impian untuk mendirikan mushola di atas tanah yang akan saya wakafkan ini sudah ada sejak 15 tahun yang lalu. Akan tetapi tidak ada jalan kami untuk mengumpulkan anggaran untuk mendirikan bangunan mushola tersebut. 

"Adanya niat kami untuk mendirikan bangunan mushola di lokasi ini, dikarenakan selama ini saya sangat kasihan terhadap warga dan juga anak-anak setempat, karena harus menempuh jarak kurang lebih 1 km, apabila untuk melaksanakan ibadah ke masjid. 

"Putra kelahiran '67 ini, mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0201/BS Medan, Letkol Agus Setiandar S.I.P dan juga kepada para Prajurit Satgas TNI 3 Matra TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS atas mewujudkan impian saya dan juga warga Tanah 600 dalam pembangunan mushola tersebut. 

" Dengan terwujudnya impian tersebut, saya meniatkan ketika bangunan mushola itu nantinya dapat terselesaikan, saya akan memberikan nama bangunan tersebut yaitu Mushola Al-Hidayah. Jelas Sukaldi.(red/dn)
Komentar

Berita Terkini