-->
    |
Follow Us :

TMMD 109 Kodim 0201/BS Perangi Narkoba Melalui Kegiatan Non Fisik

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Narkoba merupakan musuh bersama.Untuk memeranginya perlu kerjasama semua komponen bangsa Indonesia.Hal inilah yang dilakukan personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Tahun 2020 ,dalam kegiatan non fisik ,Selasa (29/092/2020).

Kegiatan non fisik TMMD 109 Kodim 0201/BS,Satgas menggandeng petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepadaa masyarakat sekitar lokasi TMMD di Pasar 1 Kel Tanah 600 Kec Medan Marelan.

Dikesempatan ini,Kaur Komsos Kodim 0201/BS Kapten Kav Ando Sinaga, menyampaikan,terima kasih atas hadirnya warga masyarakat dalam kegiatan non fisik TMMD 109 yang digelar Kodim 0201/BS. "Kami selaku pelaksana TMMD sangat berterimakasih atas dukungan Muspika Medan Marelan dan masyarakat yang telah turut mensukseskan kegiatan TMMD,"sebut Kapten Kav Ando Sinaga .

Disini,kami dari Satgas menggandeng petugas BNN Provsu untuk memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada masyarakat. Narkoba,kata Kapten Kav Ando,sangat berbahaya dan saat ini peredarannya sudah sangat mengkhawatirkan hingga masuk kewilayah terpencil dan pelosok-pelosok.Untuk itu,perlu kerjasama  semua elemen bangsa untuk memeranginya.

"Guna mencegah dan memeranginya kita dari Satgas TMMD memberikan penyuluhan bahaya narkoba agar masayarakat mengetahui damfak bahaya narkoba,"tegas Ando seraya menambahkan marilah kita bersama-sama memeranginya .

Sementara itu,Suheri Situmorang dari BNNP Sumut menyampaikan ,masyarakat tentu mengetahui yang namanya narkoba ,ditelevisi,koran dan mediaonline setiap hari berita penangkapan tersangka kasus narkoba terus menghiasi.Kami dari BNN terus berupaya untuk memeranginya sampai keakar-akarnya dan kami juga tidak imgin masyarakat terjerat dengan yang namanya narkoba.

"Marilah kita bergandeng tangan untuk mencegah,memerangi peredaran narkoba,jangan sampai ada keluarga atau teman kita yang terjerat narkoba ,tentu kalau sudah terjerat mentalnya akan rusak dan bisa saja melakukan kejahatan,"terangnya.

Kami dari BNNP Sumut mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0201/BS yang telah mendukung memerangi peredaran narkoba melalui kegiatan Non Fisik TMMD disini.

"Terimakasih atas kepercayaan Kodim 0201/BS yang telah memanggil kami dari BNN untuk memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada masyarakat,"sebutnya,(dn)
Komentar

Berita Terkini