-->
    |
Follow Us :

Tiga Bocah Yang Masih Duduk Di Bangku Sekolah SD Asyik Menyaksikan Tahap tahap Pengerjaan TMMD Ke-109

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Dalam kegiatan TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS ini, Kodim 0201/BS menerjunkan dua unit alat berat Exavator Mini jenis VX 40 dan enam unit kendaraan Dumtruk Roda 6 jenis Colt Diesel untuk beroperasi mendukung pelaksanaan TMMD Ke-109.

Bocah yang bernama Riski Dapa, yang bersekolah di SD Inpres Balai Desa (Baldes) dan masih duduk di bangku sekolah SD kelas IV ini, kelihatan sedang asyik, menyaksikan alat berat Exavator Mini jenis VX 40 yang sedang beroperasi.

Alat berat Exavator Mini jenis VX 40 tersebut, tampak terlihat sedang beroperasi mengangkat lumpur dan juga batang batang pohon yang berada di dalam aliran sungai untuk dilakukan pembuatan beronjong.

Tak cuma Riski Dapa, ada dua bocah lainnya yang berdampingan dengan dirinya sedang asyik, menyaksikan tahap tahap pengerjaan TMMD Ke-109 tersebut.

Saat di konfirmasi awak media, Riski Dapa mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali untuk menjadi Prajurit TNI. Alasan bocah tersebut bercita-cita untuk menjadi seorang Prajurit, karena Prajurit TNI sangat gagah dan peduli sama kampung tempat dirinya bermukim.

Ketiga bocah ini tidak menyadari bahwa aktivitas mereka telah di dokumentasikan awak media saat menyaksikan alat berat Exavator Mini jenis VX 40 yang sedang beroperasi.(red)
Komentar

Berita Terkini