Tabrak Roda Lepas, Pengendara Honda Scoopy Tewas, Penumpangnya Luka

armen
Sabtu, 12 September 2020 - 19:30
kali dibaca



Mediaapakabar.com-Tabrak roda truk Colt Diesel yang terlepas.Pengendara sepeda motor Honda Nopol  BK 2848 YBC, mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Lintas  Medan -Tebing Tinggi  tepatnya Dsn. I Desa Liberia, Kec. Teluk Mengkudu, Kab. Serdang Bedagai, Jumat (11/9/2020) sekira pukul  16.00 WIB.

Mobil Truk Colt Diesel Nopol BM 8073 EO dikemudikan Basrido (34) warga Jl. Datuk Paduko, Kel. Harapan Makmur, Kec. Bagan Sinembah, Kab. Rokan Hilir Prov. Riau. Namun dia tidak mengalami luka.

Sedangkan kontranya sepeda motor Honda  Nopol BK 2848 YBC yang dikendarai Pikrianto  (26) warga Jl. Tapa, Lingk. RM I Desa  Pardamean, Kec. Rantau Selatan, Kab. Labuhan Batu.

Dia mengalami luka memar pada bagian mata sebelah kiri, luka lecet pada kening, luka lecet pada pipi kiri, luka memar pada pipi kanan, dibawa berobat ke RSUD Sultan Sulaiman kemudian meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Sultan Sulaiman.

Sedangkan yang dibonceng, Titin Hervina Rambe  (24) warga  Jl. Nenas No. 10 Lingk. Nenas I, Kel. Padang Bulan, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhan Batu.

Dia mengalami luka robek pada bagian kepala sebelah kanan, luka memar pada bibir atas, luka lecet pada kaki sebelah kanan, berobat di RSUD Sultan Sulaiman.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang SH,MHum didampingi Kasatlantas AKP Agung Basuni,SH,SIK mengatakan kepada wartawan, Sabtu (12/9/2020), kejadian bermula saat mobil truk Colt Diesel Nopol BM 8073 EO yang melaju  dari  arah Medan  menuju arah Tebing-Tinggi 

Sesampainya di TKP  sepeda motor Honda  Nopol BK 2848 YBC yang melaju dari arah yang sama hendak mendahului mobil truk Colt Diesel Nopol BM 8073 EO.

Akan tetapi,  sambung Kapolres,  pada saat yang bersamaan roda belakang sebelah kanan dari mobil truk Colt Diesel Nopol BM 8073 EO terlepas.

Sehingga sepeda motor Honda Nopol  BK 2848 YBC menabrak roda yang terlepas tersebut, kemudian  pengendara dan yang dibonceng jatuh keberam jalan sebelah kanan dari arah Medan.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor dan yang dibonceng mengalami luka-luka tersebut diatas.

Selanjutnya dibawa berobat ke RSUD Sultan Sulaiman, kemudian pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Sultan Sulaiman.

"Kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Serdang Bedagai," pungkas Kapolres.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini